Published On: Ming, Apr 10th, 2016

Cara Memanjakan Sepeda

Velo Sock Perusahaan yang menyediakan asesories Sepedah menciptakan penutup sepedah dalam ruangan sebagai upaya menjaga kebersihan sepedah dan kebersihan rumah.

Karena bersepeda kini sudah menjadi life style atau gaya hidup masyarakat perkotaan , sepedah bisa digunakan ke kantor atau kuliah diminati karena alasan kesehatan, dan kebersihan lingkungan.

Pecinta sepedah banyak yang tinggal di ruang sempit tanpa halaman, sehingga tidak cukup tempat di luar rumah untuk menyimpan sepeda.

Menyimpan sepeda di dalam ruang juga bisa membuat rumah kotor akibat tanah dan pasir dari ban sepeda. Sesuatu yang kreatif menjadi solusi masalah ini.

Melalui perusahaan Velo Sock, muncil ide kreatif menciptakan penutup sepeda dalam ruangan. Ini membebaskan ruang keluarga, lorong rumah, atau tempat manapun Anda menyimpan sepeda Anda dari tanah yang mengotori lantai.

Juga tersedia juga untuk sepeda anak-anak, penutup sepeda ini memiliki gambar dsain yang menarik, terutama untuk Anda yang menyukai grafis gaya urban. Seperti dilansir dari Bored Panda, seniman graffiti Remi Rough berkolaborasi dengan Velo Sock menciptakan penutup sepeda limited edition Remi Rough Velo Sock.

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>