Published On: Rab, Apr 27th, 2016

Kiblat Busana Muslim Dunia Siap di 2020

UPDATE

Indonesia Hijab Fest 2016 merupakan gelaran ke Enam sejak kehadirannya di Tahun 2012. Peran positif industri hijab di Indonesia dengan karya kreatif, orsinal yang didukung kualitas dan kesanggupan para kreator muslim Indonesia diharapkan membuka jalan Indonesia menjadi Kiblat Fashion Hijab Dunia di Tahun 2020, ungkap Sheena Krisnawati, Founder Hijab Fest pada acara Prescon di Sabuga Bandung, Rabu (27/4/2016).

Sheena bersama Wilda dari Wardah dan Nuraini dari BRI, mengatakan Sejak Hijab Festival pertama Indonesia, telah mendapat apresisasi dari muslimah tanah air dan muslimah-muslimah negara tetangga seperti Malaysia, Brunei dan Singapura.

Indonesia Hijab Fest 2016 akan berlangsung di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) tanggal 28 April hingga 1 Mei 2016 dengan menampilkan ratusan brand hijab, diantaranya Maima Indonesia, Julies Look, Zaha, Xena, Mexitalia dan lainnya.

Gelaran akbar ini akan diramaikan Band Tulus pada 28 April 2016 dan Kahitna 29 April 2016, serta serangkaian Talk Show dengan Inneke Koesherawati, Ria Miranda dan Meet and Greet Film “Surat Cinta Untuk Kartini” bersama Chiko Jerikho.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>