Published On: Ming, Apr 17th, 2016

Lupus Harus Tetap Jadi Trend Setter

lupus

UPDATE 2016

Lupus harus tetap hadir  dan menjadi inspirasi bangsa karena di  Era 80 dan 90 an Lupus jadi tokoh idola ABG saat itu, tampil selengean tidak pernah lepas dari permen karet , rambut berjambul tapi santun dan pandai.

Lupus bukan cuma karakter  yang muncul di novel tapi tokoh yang mampu mempengaruhi banyak aspek kehidupan, kata Hilman Hariwijaya pada acara Prescon di Mario Kichen, Bandung Minggu (17/4/2016).

Jamannya Lupus sudah berlalu, tidak terlalu banyak generasi sekarang yang “kenal” Lupus , Jaman sekarang anak muda tentu lebih kenal dengan Justin Bieber ketimbang Lupus. Tapi kehadiran Lupus harus tetap ada seperti eksisnya Batman da Superman, ucap Hilman yang tetap bersahabat dengan Gusur dan Boim yang jadi tokoh dalam novel serial Lupus.

Penulis Lupus Hilman, mengharapkan Lupus bisa “reinkarnasi”dan bangkit kembali melalui format novel, komik, musik, online series, komik strip online dan cerita lainnya yang ditulis oleh penulis-penulis baru hasil dari seleksi dan nantinya akan disupervisi oleh sang penulis asli Hilman Hariwijaya dengan dua sohi bnya Gusur Adhikarya dan Boim Lebon.

Diharapkan Lupus akan hadir kembali melalui penulis-penulis muda, memberikan karakter baru pada  Tokoh Lupus dan menjadi Trend Setter lagi seperti di era sebelumnya, terang Hilman

*** Neno/dee

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>