Published On: Sel, Apr 26th, 2016

Raisa Mulai Memproduksi Lagu

Raisa

UPDATE

Berbagai sukses telah diraih Raisa diantaranya  sukses berduet dengan Afgan dalam lagu “Percayalah”, Raisa merilis single terbaru yang berjudul Kali Kedua.

Lagu tersebut sudah dilempar ke beberapa radio nasional dan sudah banyak didownload di Itunes.

Kekasih Keenan Pearce itu pun bercerita sempat tidak percaya diri, jika lagu Kali Kedua tersebut dapat diterima oleh publik.

“Senang sekali melihat antusiasme lagu “Kali Kedua” itu, berasa mimpi ya sambutannya bisa seluar biasa itu. Cukup deg-degan sih ngeluarin lagu ini, karena warnanya yang berbeda dari aransemen lagunya dan soundnya berbeda dari lagu aku yang sebelumnya, kata  Raisa di Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Penyanyi  cantik  yang menimba ilmu di Binus University ini pun merasa sangat bahagia. ” ia tidak menyangka bahwa publik dapat menerima arti dari lagu tersebu”.

Lagu yang menceritakan pengalaman cinta yang terjalin untuk kedua kalinya. Menurutnya lirik lagu kali kedua ini sangat luas, dan kini Raisa siap-siap allout memproduksi lagu sendiri.

“Pokoknya tahun 2016 ini mau produksi sendiri, dan siap memasuki belantara industri musik supaya bisa maksimal kreatif”, tutupnya.

*** Dee

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>