Published On: Jum, Apr 1st, 2016

Susi Dipanggil Presiden Tidak Bicarakan Reshulffe Kabinet

Susi-PudjiastutiMenteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan dirinya dipanggil Presiden Joko Widodo tidak membicarakan perombakan (reshulffe) kabinet.

Reshulffe tidak ada, hanya masalah kerjaan. Hanya ngomongin program kapal kita, program cold storage, program pulau terluar,” kata Susi seusai bertemu Presiden di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat.

Susi juga tidak mengetahui isu adanya perubahan posisi jabatan dengan Menteri Koordinator Maritim. “Kalau mikirin isu tidak bekerja,” tegas Susi.

Dia juga membantah Menko Maritim Rizal Ramli ikut dalam pertemuannya dengan Presiden.

“Kami di dalam hanya dengan Presiden dan Menteri Sekretaris Negara (Praktikno). Tidak ada Pak Rizal Ramli,” kata Susi menjawab pertanyaan wartawan.

Menteri KKP ini hanya mengatakan pemanggilan dirinya oleh Presiden, selain pekerjaan, juga membicarakan rencana kunjungan ke berbagai negara.

“Terkait kunjungan ke London bulan depan untuk tanda tangan kerjasama, juga ada undangan pemerintah Skotlandia mungkin juga ada kerjasama,” kata Susi.

Dia mengungkapkan bahwa pada kunjungan ke London ia akan berbicara di depan bisnis commerce terkait prestasi kemaritiman Indonesia, sedangkan di Skotlandia, kata Susi, kemungkinan ada kerjasama pelatihan budidaya ikan laut.

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>