Published On: Sen, Apr 11th, 2016

Waspada Es Batu Mengandung Kuman

UPDATE

Es Batu atau Batu es menjadi teman setia di siang hari nan terik , ditmabahkan diminuman apapun pasti bikin hati senaaaang. Tapi sebaiknya lebih waspada menambahkan es batu kedalam minuman karena ternyata,
banyak batu es yang beredar diluar sana mengandung banyak sekali kuman dan bahkan lebih banyak dari kuman yang ada ditoilet? Salah satu kuman yang paling banyak terkandung dalam es batu adalah kuman “E Coli”. Lah, kok bagaimana bisa?

Tahukah Anda? Ternyata Kandungan Kuman di Batu Es lebih Banyak di Banding Toilet..

Hati- Hati ….

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan dari kita mungkin tidak menyadari atau bahkan tidak akan percaya bahwa sebenarnya es batu yang kita konsumsi dari restoran cepat saji memiliki kuman yang lebih banyak dibandingkan di toilet.

Terdengar seperti lelucon, namun hal ini justru diketahui melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang anak perempuan bernama Jasmine Roberts saat ia sedang mengerjakan proyek ilmiah.

Jasmine mengumpulkan sampel es batu dari lima restoran cepat saji terbaik di Florida Selatan, Amerika Serikat

to be continue…

Team***

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>