Published On: Ming, Mei 1st, 2016

3 Diva KDRT Pukau Publik Bandung

diva

 

UPDATE

“Mari nikmati KDRT tapi bukan kekerasan dalam rumah tangga nih”, canda Titi DJ di sela-sela Konser 3 Diva yang berlangsung di Ampitheater Trans Studio Bandung, Sabtu (30/4/2016).

KDRT adalah KD (Kris Dayanti) R (Ruth Sahayana) T (Titi DJ) kata Titi Dj yang paling banyak memiliki mantan  suami  dibanding dua rekannya KD dan Ruth, gelaknya meramaikan Konser yang sudah lama vakum.

“A Night With 3 Diva” berlangsung meriah disaksikan ratusan fans KDRT yang memadati Ampitheater yang ditata dengan megah.

Dengan atraktif dan komunikatif KDRT membawakan lagu andalan karya Deddy Dukun “Semua Tumbuh Jadi Satu”disambung dengan medley  dan membawakan single lagu andalah masing-masing.

Walaupun usia 3 Diva sudah bukan  “ABG”namun stamina mereka tidak perlu diragukan, selama lebih dari 3 jam menggebrak Ampitheater dalam 5 segmen.

Titi DJ merupakan artis yang memiliki album terbanyak dibanding KD dan Ruth, karena dari tahun 1984 Titi sudah meluncurkan album perdana , namun baru di tahun1999 albumnya diperhitungkan  yaitu “Bahasa Kalbu”.

KD hanya punya dua album , meluncur di Tahun 1995 tapi dua-duanya meledak, diantaranya album “Menghitung Hari”yang cukup fenomenal,

Sedangkan Ruth di Tahun 1992 sudah meluncurkan albumnya “Merenda Kasih”dan “Kau Segalanya”, yang cukup laris.

Tidak diragukan 3 Diva yang diproklamirkan Tahun 2006 menyebut dirinya Diva, karena hingga kini belum ada yang bisa menandingi ke Diva an KDRT.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>