Published On: Sel, Mei 31st, 2016

Acer Luncurkan Acer One14

Update, Bandung

Kota Bandung merupakan Kota Pertama di Indonesia diluncurkannya produk terbaru Acer One 14, produk ini membawa missi untuk menghancurkan penghalang antara masyarakat dan teknologi, ungkap Dimas Setyo, Pre Sales Manager pada acara Prescon di Tjendana Distro, Jalan.sukajadi Bandung, Selasa (31/5/2016).

Di era modern seperti saat ini, laptop canggih bukan hanya laptop yang memiliki spesifikasi tinggi saja tapi Laptop canggih harus memiliki paket lengkap, mulai dari desain cover yang menawan hingga spesifikasi tiada lawan. Seperti Acer One 14 (L1410) nih, laptop terbaru dari Acer ini menjanjikan performa yang lebih dari ekspektasi spAcer!

Dalam hal kinerja, laptop ini bisa di jadikan sebagai partner setia. Acer One 14 (L1410) telah dipersenjatai dengan prosesor Intel® Celeron® N3050 yang cocok untuk kegiatan komputasi harian, seperti browsing internet, kegiatan entertainment hingga menjalankan aplikasi Office. Memory RAM DDR3L berkapasitas 2GB juga turut disematkan di bagian dapur pacu demi membuat seluruh kegiatan komputasi spAcer terasa menyenangkan.

Di sisi penyimpanan, kapasitas penyimpanan laptop ini tergolong cukup besar. Artinya, Acer One 14 memang disiapkan untuk menampung seluruh file pekerjaan maupun multimedia spAcer dengan sangat baik. Atau  spAcer bisa menggunakan eMMC 32GB pada slot yang telah tersedia.

Bagi spAcer yang kerap menggunakan laptop dalam waktu lama, Acer One 14 (L1410) sangat tepat untuk dijadikan pilihan utama. Pasalnya, Acer One 14 (L1410) memiliki ketahanan baterai hingga 9 jam, atau sekitar 80% lebih lama jika dibandingkan dengan laptop lain yang rata-rata hanya memiliki daya tahan selama 5 jam saja. Dengan begini, spAcer bisa leluasa bekerja dan bermain tanpa perlu gelisah sibuk mencari colokan ataupun membawa beban berat karena harus membawa charger laptop ke mana-mana.

Laptop ini bisa digunakan sebagai powerbank untuk perangkat gadget karena port USB 3.0 yang dimiliki Acer One 14 (L1410) telah dilengkapi fitur Power-Off USB Charging. Dengan begini, spAcer bisa melakukan charging gadget tanpa harus menyalakan laptop terlebih dahulu. Tak hanya itu, fitur ini juga memiliki switch on/off yang memungkinkan spAcer mengatur sendiri kebutuhan daya untuk smartphone-mu demi save energy. Untuk menyalakannya, kamu hanya perlu menekan tombol power selama 8 detik, dan untuk mematikannya, cukup menekan satu detik saja, dengan harga dikisaran Rp.3juta an.

Dimas yang didampingi Thoriq juga memperkenalkan produk Smartphone 4G Acer Liquid Z330, Smartphone komplit dengan harga sangat terjangkau Rp.1,2 Juta an saja.

Hal pertama yang bakal membuat spAcer terkesan dengan Acer Z330 adalah dukungan untuk jaringan 4G. Dengan harga yang terjangkau, ponsel ini akan menjadi pilihan banyak orang untuk mengakses internet cepat di jaringan 4G. Berbekal chipset dari Qualcomm, kualitas konektivitas data dan kemampuan 4G-nya sangat mumpuni. Bahkan ketika ponsel spAcer sudah terpaksa beralih ke jaringan 3G yang kecepatannya lebih rendah, Acer Liquid  Z330 tetap setia terkoneksi ke jaringan 4G.

Lebih dari itu, Acer Liquid Z330 menawarkan banyak kejutan lain. Hadir dengan Qualcomm Snapdragon 210, RAM 1GB, serta GPU Adreno 304, mengandalkan smartphone ini untuk kegiatan sehari-hari tentu akan terasa menyenangkan , pungkas Dimas

Sabrina***

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>