Published On: Sel, Mei 31st, 2016

Hotel Aryaduta Akan Lebih Flexible

Update, Bandung

aryaduta

General Manager Hotel Aryaduta Bandung Duco de Vries mengatakan Hotelnya kini memiliki “fantastik team” yang terdiri dari Marketing, Sales, dan Cheff yang berkolaborasi menuju Hotel masa depan, ungkapnya pada acara media gathering bertajuk “Wedding Extravaganza at Hotel Aryaduta Bandung”, Selasa (31/5/2016).

Dalam kesempatan tersebut Ellen Tanti Martha, Director of Sales Hotel Aryaduta yang sebelumnya bernama Hotel Hyatt , berlokasi di Jalan. Sumatera Bandung, mengatakan Team  Sales akan lebih flexible dalam menjual “Paket” Hotel Aryaduta, seperti “Meeting Package 2016”, yang terdiri dari Full Day Meeting, Half Day Meeting dengan berbagai free meeting facilities.

Package teranyar yang diluncurkan Aryaduta yaitu Wedding Extravaganza  yaitu menjadikan idea, gaya dan mimpi menjadi nyata dengan 0% “Installment plan”.

Berbagai Wedding Package bisa memperoleh “Grand Prize”New Toyota Veloz  dan pilihan paketnya bisa menyesuaikan dengan selera.

Ada Paket Jade, Pearl, Diamond dan Lotus dengan kisaran harga Rp.308.000++/Person hingga Rp.508.000++/person.

Team Catering Aryaduta dan profesional wedding planners siap menyajikan menu untuk mencapai gaya unik yang dimimpikan tiap pasangan, pungkas Ellen yang didampingi Aldo .

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>