Published On: Sel, Mei 10th, 2016

KLA Siap Guncang Bandung

Update,

KLa Project memiliki sejarah panjang di belantika musik tanah air. Sepanjang sejarahnya  KLa Project telah mengeluarkan 9 album dan satu album saat KLa Project berganti nama menjadi “NuKLa”. KLa Project terbentuk pada tahun 1988 dengan anggota terdiri dari Katon Bagaskara, Lilo (Romulo Radjadin), Adi Adrian, dan Ari Burhani. Nama KLa Project itu sendiri diambil dari gabungan nama dari inisial masing-masing nama personel KLa Project.

Live in Concert Kla akan dikemas dengan tata panggung dan lighting yang Spektakular agar dapat dinikmati oleh lintas generasi terutama generasi muda kelahiran 1980an yang pada jamannya tentu tidak mengenal Kla, ungkap Andra dari Trapevent pada Prescon di Hypersquare, Selasa (10/5/2016).

Para Klanis (Kla Fans) dapat membeli Ticket VVIP  yang dibandrol seharga Rp.1000.000 tersedia 350 seat, untuk VIP Rp.750.000 sebanyak 650 seat dan Kelas Festival Rp.500.000 ada 650 Seat.

Sebanyak 1000 Ticket telah “sold out”, sehingga diharapkan para Klanis maupun penggemar Kla generasi kekinian bisa segera membeli ticket dari sekarang sebelum kehabisan, pungkas Andra.

^^^^ Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>