Published On: Jum, Mei 6th, 2016

Libur Panjang Lebih Baik Bersepeda

sepedaRK

UPDATE, Bandung

Walikota Bandung Ridwan Kamil  mengharapkan wisatawan yang mengunjungi Kota Bandung, menikmati Bandung dengan bersepeda atau jalan kaki, ungkapnya  kepada wisatawan yang berencana menghabiskan libur panjang di Kota Bandung, dari  5Mei hingga 7 Mei 2016.
Kang Emil menandaskan, wisatawan dapat  memanfaatkan dan menikmati fasilitas yang ada di Kota Bandung dengan tidak membuang sampah sembarangan. “Menjaga ketertiban dan belanja sebanyak-banyaknya,” ucapnya.

Selain itu, Ridwan Kamil meminta wisatawan mengurangi penggunaan kendaraan bermotor, terutama mobil. Hal tersebut untuk menghindari kepadatan lalu lintas yang menyebabkan kemacetan.

“Hindari menggunakan kendaraan pribadi kalau tidak terlalu perlu dan gunakan cara-cara baru dalam menikmati Kota Bandung dengan bersepeda atau berjalan kaki,” tandasnya sambil menuju sepeda biru.

^^^Deetje

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>