Published On: Sab, Mei 28th, 2016

Presiden Jokowi Akan Buka Konvensi KNH di Bandung

Update,

Kota Bandung pada 29 – 30 September 2016 akan menjadi ajang berlangsungnya Konvensi Nasional Humas (KNH) 2016, ungkap Agung Laksamana,  Ketua Umum Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas).

Pembukaan KNH akan dilaksanakan di Gedung Merdeka dan rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo dengan diikuti lebih dari 400 orang partisipan dari anggota se Indonesia terdiri dari akademisi dan praktisi Kehumasan dan Komunikasi, baik dari swasta, pemerintah dan BUMN.

Dipilihnya Kota Bandug menjadi ajang KNH 2016 karena Bandung memiliki nilai historis sebagai tempat pelaksanaan Konferensi Asia Afrika juga karena etik kehumasan Indonsia di rumuskan di Bandung dalam KNH di akhir tahun 1993, urai Agung pada acara Kick Off KNH 2016, di Hotel Panghegar, Jum’at (27/5/2016).

Tema KNH 2016 yaitu “ The Power Of Public Relations, Membangun Reputasi Indonesia 2030”, karena diprediksi pada 14 tahun kedepan, Indonesia akan menjadi salah satu dari lima negara di dunia dengan ekonomi terbesar.

“Prediksi para ekonom , menyatakan Indonesia dalam waktu dekat akan sejajar dengan negara-negara maju seperti Jepang, China, India, Australia dan Korea Selatan”.

Diperkirakan pula Indonesia pada tahun 2023 akan lebih besar dari Rusia, Spanyol, dan Belanda, pungkas  Agung yang didampingi Ketua Panitia KNH 2016 Nurlaela Arief.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>