Published On: Ming, Mei 29th, 2016

Rudi Hartono Prihatin Nasib Mantan Atlet

 

Update, Bandung
Ketua Umum Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI), Rudi Hartono, mengatakan, pihaknya prihatin melihat banyak mantan atlet yang nasibnya terkatung-katung di masa tua, ungkapnya pada acara Great Run 10k yang Start dan Finish di Gedung Merdeka, Minggu (29/5/2016).
Great Run 10 K juga merupakan kegiatan charity dalam upaya membantu atlet berprestasi, karena  saat menjadi atlet mereka mampu mengangkat nama Indonesia di berbagai ajang internasional.Kegiatan ini dikuti lebih dari 5000 peserta, pria dan wanita dari berbagai daerah dan komunitas dengan menyusuri jalan-jalan protokol Kota Bandung.
Rudi Hartono yang berulang kali mengharumkan nama Indonesia di ajang Bulu tangkis International menandaskan akan selalu memberi dukungan dalam bentuk apapun bagi kesejahteraan mantan atlet di Indonesia.  Karena banyak  mantan atlet kita saat masa pensiun tidak mendapatkan penghargaan atau kehidupan yang nyaman.
Bandung Great Run 10K adalah kegiatan lari dan beramal. Dengan mengikuti Bandung Great Run, peserta juga akan berpartisipasi dalam memberikan dukungan untuk mantan atlet Indonesia yang tidak cukup beruntung di masa pensiun mereka.
Karena sudah sepantasnya kita memberkian dukungan kepada mereka yang telah membuat kita bangga menjadi Orang Indonesia, tutup Rudi Hartono.
Dalam kesempatan tersebut Walikota Bandung Ridwan Kamil, yang didampingi Jhoni Hidayat , Anggota DPRD Kota Bandung  mengharapkan kegiatan olah raga jadi gaya hidup warga Bandung dengan memanfaatkan kegiatan Car Free Day atau taman-taman yang ada di Bandung.
^^^Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>