Published On: Ming, Mei 22nd, 2016

Solidaritas “Brand Making”BBC

bubat

Update, Bandung

Ormas BBC akan dibawa menuju masa depan yang lebih besar dan solid melalui kemitraan dengan pemerintah dan DPD dalam membangun solidaritas, ungkap Agus Gustiar ,Msi yang secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) BBC.

Agus Gustiar yang sebelumnya menjabat Sekjen BBC menggantikan Ketua Umum  Tarmana Satiaputra , yang wafat pada 22 Februari 2016.

Terpilihnya Agus Gustiar yang akrab dipanggil Gustiar melalui Rapat Kerja Khusus/ Pleno Lengkap Pengurus DPP Ormas BBC di Aula Dinas Perhubungan Jawa Barat, Jalan.Sukabumi, Minggu (22/5/2016).

Pergantian Ketum BBC harus dilakukan dengan segera, mengingat kekosongan telah berlangsung dari Februari 2016 dan banyaknya permasaahan organisasi yang segera harus ditangani .

Kandidat Ketum BBC sebelumnya ada dua (2) yaitu Nana Supriatna, Wakil Ketua II DPP Ormas BBC dan Gustiar, Sekjen BBC.

Namun Nana Supriatna   karena kesibukannya , tidak bersedia menjadi Ketum BBC sehingga secara Aklamasi Gustiar terpilih menjadi Ketua Umum BBC hingga periode 2020.

Gustiar kelahiran Bandung 22 September 1955 , telah aktif berorgnisasi dari muda dan pernah menduduki  jabatan Kepala Dinas Indag Jabar  dari Tahun 2005 hingga 2010.

Jabatan lain yang pernah diembannya yaitu Kepala BKPMD pada periode 2010 hingga 2012, dan kini memasuki Purna Bakti PNS Provinsi Jawa Barat.

Formasi Kepengurusan dan Anggota Ormas BBC dibawah Komando Gustiar tidak akan mengalami perubahan melainkan akan terus melanjutkan program-program yang sudah digagas Almarhum Tarmana Satiaputra.

“Semua pengurus harus bisa mengikuti dinamika dan tuntutan jaman sehingga menjadikan BBC organisasi yang solid”.

Solidaritas merupakan “Brand Making” BBC, bila BBC solid makan organisasi lain juga akan respek , pungkas Gustiar.

*** Deetje Dharmaputra

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>