Published On: Rab, Jun 22nd, 2016

Afgan Mempesona di TSB

Afgan tampil mempesona pada acara “Selpi Bareng 300 Anak Panti Asuhan” di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (TSB).  Selasa 16 June 2016.

Tampilan Afgan paling ditunggu-tunggu setelah sebelumnya tampil lebih dulu artis-artis ibu kota seperti Imey Mey, Ify Blink, Wizzy dan Thavita.

Selpi Ramadhan adalah singkatan dari Selangkah Lebih Peduli merupakan kegiatan bakti sosial tahunan yang melibatkan ratusan anak panti asuhan guna merasakan keceriaan dan kebersamaan di bulan suci ini, ungkap Bagus Prastowo, General Marketing Communication Kawasan Terpadu TSB.

Anak-anak  Panti Asuhan,  bermain sepuasnya di dalam Trans Studio Bandung, salah satu indoor terbesar di dunia dengan menikmati 20 wahana.

Kegiatan ‘Selpi Ramadhan’ hadir untuk memberikan keceriaan dengan bermain sepuasnya di TSB serta bertemu artis Top sekelas Afgan Syahreza yang pada kesempatan tersebut tampil sederhana dengan “white jeans”dan “blue shirt”.

Afgan memuaskan kerinduan fans beratnya di seputar Bandung dengan tampil prima dan tidak pelit diajak selpi oleh ratusan penggemarnya yang sudah menunggu dari sejak siang.

Kegiatan berbagi bersama anak panti asuhan tahun ini mempunyai konsep yang sangat berbeda serta cara berbagi kebahagiaan yang berbeda pula, guna memberikan keberkahan dan inspirasi bagi semua, pungkas Bagus Prastowo.

*** Deetje

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>