Published On: Kam, Jun 23rd, 2016

Hedi Yunus Semarakan “Cinta Ramadhan”

UPDATE, Bandung

Menyanyikan lagu Religi tidak harus berbusana agamis, yang penting pesan dari lagu tersebut dapat diterima masyarakat, ungkap Hedi Yunus saat membawakan lagu-lagu Religi di acara “Cinta Ramadhan”, yang diselenggarakan Hotel Amaroosa Bandung, Rabu (22/6/2016).

Hedi Yunus lajang yang tergabung dalam Band “Kahitna”, tampil dengan busana Casual bergaya kekinian guna lebih banyak meng “grap”, kalangan muda katanya.

Anak Bandung yang kini hijrah ke Jakarta ini, sekarang mulai merambah berbagai usaha diantaranya Clothing Busana Muslim dengan ornamen batik.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi Hedi Yunus rajin melakukan olah raga, termasuk fitness dan lari serta lebih berserah diri pada Sang Maha Pencipta, urainya kepada ratusan anak-anak Panti Asuhan Iniziatif Zakat Indonesia saat menunggu buka puasa di Ballroom Amaroosa.

Amaroosa Hotel Bandung adalah hotel butik bintang 4 yang telah menyelenggarakan aktifitas sepanjang bulan Ramadhan, diantaranya Ramadhan Media Afternoon, Wefie Bawa Rejeki adalah program jejaring sosial, kolaborasi antara Amaroosa Hotel dengan Media Partner, papar Yuke Marcom Amaroosa Hotel.

Menyambut Lebaran, Amaroosa Bandung menyiapkan Paket “ Eid Mubarak”, dengan harga Rp.2.754.000, menginap 2 malam tgl. 6 s/d 8 Juli 206, sudah termasuk breakfast dan Gala Dinner untuk dua orang, tinggal phone ke Amaroosa, tandas Yuke.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>