Published On: Rab, Jun 1st, 2016

Ida Hernida Minta Jajaran Disparbud Jabar Kompak

Update, Bandung

“Saya tidak menggantikan Pak Nunung Sobari tapi meneruskan pekerjaannya”, ungkap Ida Hernida, Kepala Dinas ( Kadis)  Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat pada acara Pisah Sambut di Taman Budaya, Rabu (1/6/2016).

Ida Hernida menggantikan Nunung Sobari yang kini ditempatkan menjadi Staff Akhli Bidang Pemerintahan Prov. Jabar.

Dalam acara pisah sambut juga melepas Siti Tohariah , Kabid Promosi Disparbud Jawa Barat yang telah memasuki masa pensiun.

Ida Hernida yang sebelumnya menjabat Sekwan, menegaskan seluruh PNS Disparbud Jawa Barat harus kompak, bila ada satu PNS dicubit yang lain harus ikut sakit, begitupun bila ada yang sakit seluruh jajaran harus ikut empati.

Bekerjalah dengan ikhlas tidak usah “susuruduk” kesana kemari untuk minta jabatan, karena rizki sudah ada yang mengatur kata Ida yang punya hobby Tenis dan berenang serta nyanyi.

Nunung Sobari yang kini menduduki posisi Staff Akhli Gubernur, mengatakan acara ini bukan “paturay tineung”tapi “simpay tineung” karena di dalam pekerjaan akan selalu ada yang datang dan pergi , urai Nunung pada Ida yang disebutnya sebagai “Srikandi”dalam epik Mahabrata.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>