Published On: Kam, Jun 16th, 2016

Danar Hadi Luncurkan “The Beauty of Ramadhan”

Update, Bandung

Sehat merupakan karunia yang tiada tara, sehingga sehat itu harus dirawat dengan baik. Diantaranya dengan olah raga teratur serta banyak makan buah , sayur dan banyak minum air putih ungkap Widyawati Sophian, artis senior yang tetap eksis dan cantik.

Widyawati telah membintangi puluhan film nasional bersama Sophan Sophian suami yang sangat dicintainya yang wafat dalam kecelakaan motor beberapa tahun lalu.

Widyawati telah berikrar didepan makam Sophan Sophian untuk tidak menikah lagi, urainya pada acara “Talk Show” di Fashion Show Ramadhan yang digelar Batik Danar Hadi, di Jalan.R.E.Martadinata Bandung, Kamis (16/6/2016).

Di usianya menjelang 66 Tahun, artis senior ini masih tampil fresh dan banyak memberikan inspirasi bagi generasi muda terutama kiat sehat dengan cara tidak makan daging-dagingan melainkan lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayur.

Pada acara Fashion Show Ramadhan, Widyawati beserta komunitas wanita seperti Kelompok Cinta Berkain dan Ikatan Pelestari Seni Budaya disuguhi rangkaian busana koleksi kebaya modern, baju muslim sutera modern perpaduan dengan pareo Batik Danar Hadi yang dibawakan peragawati dan peragawan nasional.

Pada acara tersebut disajikan pula demo Makeup oleh Makeup Artis Iyank Surya menggunakan produk Poppy Dharsono.

Event Fashion ini akan berlangsung dari 16 juni – 24 juni 2016 di rumah batik Danar Hadi yang bertempat di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya.

Melalui Fashion bertajuk “The Beauty of Ramadhan”, diharapkan dapat memberikan wawasan kepada pengunjung untuk dapat meningkatkan nilai kecantikan dalam berpenampilan,baik untuk makeup dan busananya tandas  Diana Santosa, Managing Director, PT. Batik Danar Hadi.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>