Published On: Jum, Agu 5th, 2016

Fun Run Challenge 2016 Sambut HUT RI

Bandung, Update

Menyambut Hari Kemerdekaan dan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, Ayobandung.com akan menggelar acara Ayobandung Fun Run Challenge 2016 with Zumba Party.

Menurut ketua panitia penyelenggara, Ruddy Sukarno, even lari yang menyenangkan ini akan diselenggarakan di Taman Balai Kota Bandung jl. Wastukencana Bandung pada hari Minggu 7 Agustus 2016 mulai pukul 06.00 hingga selesai.

Bertajuk Fun Run Challenge, acara ini akan mengkombinasikan kesenangan dalam berlari dengan beberapa tantangan menghibur, seperti melewati spider wall atau halang rintang tali, melewati benteng jala dan melewati deretan ban bekas. Satu lagi tantangan yaitu kandang air di mana peserta harus berlari melewati semprotan air. Tidak perlu khawatir basah kuyup karena air yang disemprotkan hanya untuk seru-seruan sehingga tidak terlalu besar.

Dalam fun run challenge ini peserta akan menempuh jarak sekitar 5 kilometer. Rute yang dilalui adalah start Balai Kota Bandung – Jl. Aceh (melewati Taman Lalu Lintas) – Jl. Lombok – Jl. Martadinata – Jl. Banda – Jl. Cilamaya – Jl. Diponegoro – Jl. Djuanda – finish Balai Kota.

Sepanjang rute tersebut panitia menyiapkan 1 pos hidrasi atau air minum yaitu di jl. Cilamaya atau samping Gedung Sate. Untuk kenyamanan panitia telah menyiapkan marshall untuk memandu peserta bersama komunitas Indorunners Bandung.

Sementara untuk kesehatan panitia mendapat dukunag medis dari 10 petugas medis dan staff medis dari rumah sakit Hermina Pasteur Bandung yang bertugas di lokasi acara maupun di sepanjang rute.

Tidak ada kategori juara dalam even Ayobandung Fun Run Challenge ini. Namun peserta yang finish 500 pertama berhak untuk mendapatkan medali finish. Khusus untuk peserta lari panitia juga menyediakan doorprize berupa 2 unit sepeda motor.

Untuk pendaftaran peserta bisa datang langsung ke kantor Ayobandung.com di jl. Panaitan no 23 Bandung telpon 022-4210504 / 08112174543 atau bisa secara online di running.ayobandung.com atau juga bisa www.ayobandung.com

Keseruan bakal berlanjut, karena setelah lari acara akan disambung dengan Live Zumba Party. Di sini peserta akan diajak bersenam zumba tak hanya menggunakan sound music biasa tetapi juga dari musik yang langsung dimainkan oleh Disc Jockey (DJ). DJ-DJ cantik akan bergantian memainkan musik memandu para peserta untuk bersenam ria selama kurang lebih 60 menit.

Tak cukup sampai disitu, karena acara ini dirancang untuk komunitas dan keluarga gembira, maka even ini juga menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak. Anak-anak akan diajak untuk mengembangkan kreativitas sembari menikmati taman terbuka di Balai Kota.

Jadi siapa tahu di acara ini peserta bisa berlari hepi, asyik berzumba dan pulangnya bawa roda dua.

*** Deetje

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>