Published On: Sen, Agu 22nd, 2016

Jabar Kahiji Upaya Raih Medali Terbanyak PON XIX

Update, Bandung
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan gelar sosialisasi PON XIX dan Peparnas

dalam rangka Jabar Kahiji bertempat di Lapangan Tegar Beriman  Kec. Cibinong Kab. Bogor pukul 06.00 Wib. Minggu ( 21/8/2016).
Dalam sosialisasi tersebut Kodam III/Slw diwakili oleh Danrem 061/SK Kolonel Kav Eko Susetyo hadir mendapingi Ketua PB PON XIX/2016 Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar serta melaksanakan kegiatan bersama-sama berbaur  dengan warga masyarakat Kabupaten Bogor diawali senam sehat dilanjutkan  jalan santai  menyusuri jalanan sejauh lima kilometer.
Aher menyampaikan bahwa “Sosialisasi di Kabupaten Bogor dilakukan karena Kabupaten Bogor akan menjadi tuan rumah sekaligus pelaku sejarah sebagai tempat perebutan 57 medali emas PON XIX/2016 Jabar.
Selain cabang atletik akan digelar di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor untuk memperebutkan 47 medali emas juga cabang olahraga Drum Band yang memperebutkan 10 medali emas, dan sebagai tuan rumah babak kualifikasi cabang olahraga sepak bola.
Kabupaten Bogor merupakan daerah penyumbang atlet bagi Jawa Barat dengan jumlah yang signifikan dan menjadi kekuatan Jawa Barat dalam merealisasikan target “Jabar Kahiji” atau Juara Umum PON XIX/2016.
 Hadir pada kesempatan itu Wakil Gubernur Jabar H Deddy Mizwar, Ny Netty Heryawan dan Ny Giselawati Deddy Mizwar, Ketua KONI Jabar Ahmad Saefudin, Bupati Bogor Nurhayanti dan Dandim 0621/Kab Bogor Letkol Czi Dwi Bima.
^^^Deetje/Rls

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>