Published On: Sab, Agu 20th, 2016

TNI & Media Seru-seruan berkompetisi

Update, Bandung

Merdeka adalah bisa melakukan apa saja tanpa ada tekanan, dalam artian melakukan apa saja yang sesuai aturan dan sesuai norma-norma serta budaya di masyarakat, ungkap Kapendam III/Siliwangi Letkol.Arm.Mokhamad Desi Ariyanto pada acara “Agustusan” di Pendam, Jalan. Aceh Bandung, Jumat (19/8/2016).

Puluhan wartawan dari berbagai media, baik itu  online, surat kabar. Tv, dan radio terlibat “seru-seruan” bersama jajaran Pendam mengikuti berbagai pertandingan.

Keseruan dan kerjasama TNI – Media mengangkat kaleng minuman menggunakan sedotan, balap karung ber helm,dan main bola terong merupakan sebagian dari “Agustusan”ala Pendam yang berlangsung seru, meriah, penuh gelak tawa dalam kebersamaan.

Kita Merdeka maka kita Bisa melalukan apapun yang terbaik bagi kejayaan Negara, pungkas Kapendam menutup acara dengan makan bersama dan Jumatan bersama.

Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>