Published On: Sel, Sep 6th, 2016

Arena Sky Air Masih Menghawatirkan

Update, Jawa Barat

Arena Sky Air  masih dikhawatirkan oleh Pangdam III/Siliwangi , Mayjen.TNI Hadi Prasojo saat menijau kesiapan fasilitas Cabang Olah Raga ( Cabor)  yang akan digunakan pada PON XIX di Cimahi dan Kota Baru Parahyangan Pasalarang Kabupaten Bandung, Selasa (6/9/2016).

Kekhawatiran  Pangdam pada arena sky air karena hingga saat ini karena debit air menurun , diharapkan sebelum pertandingan hujan turun agar pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan lancar.

Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan yang telah dilakuka pada masing – masing cabang olah raga yang dipercayakan pada Pangdam III/Siliwangi.

Komandan Kontingen Mayjen TNI Hadi Prasojo meninjau fasilitas lapangan tembak senjata api dan senjata angin juga meninjau venue arena balapan sepeda dan sky air.

Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan fasilitas yang akan digunakan pada PON nanti dan untuk mengetahui kekurangan – kekurangan agar pada waktunya tidak ada kendala.

Selain meninjau kesiapan fasilitas Cabor, Pangdam juga menyempatkan mengunjungi atlit latihan dan memberikan motivasi unuk jadi juara juga meberikan penawaran dan kesempatan kepada para atlit untuk bergabung menjadi TNI melalui Secaba PK Unggulan.

Semangat dan sportifitas dalam bertanding kunci keberhasilan para atlit harus semangat dan berjuang sampai titik darah penghabisan agar dapat juara umum dan menjadi Jabar Kahiji hukumnya wajib, tandas Hadi.

^^^Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>