Published On: Sel, Okt 18th, 2016

Bonus Atlet gak usah ditanya, So pasti ada !

Update, Bandung

Masalah bonus untuk peraih medali ” gak usah ditanya” so pasti ada, kata Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar di Media Center Peparnas XV/2016, Hotel Ibis Bandung, Selasa (18/10/2016).Atlet Peparnas pasti dapat bonus tapi nominalnya ” kita belum tahu”.

Hari ketiga Peparnas , Kontingen Jawa Barat sudah mengumpulkan 70 Medali Emas dan terus dibayang-bayangi Jawa Tengah yang sudah Lima (5) kali menjadi Juara Umum Peparnas. Kini waktunya Jawa Barat unggul, ungkap Demiz yang didampingi Kamarul Zaman, International Paralimpik Commitee (IPC) Comander asal Malaysia.

Demiz mengatakan Jawa Barat telah mempersiapkan Peparnas 2016 dengan matang, sejak dua tahun lalu atlet Peparnas Jabar telah berlatih intesif sehingga wajar bila hasilnya menggembirakan. Diharapkan atlet Peparnas bisa unggul seperti atlet PON, sehingga tahun ini menjadi Tahun Kemenangan Jabar dari Porwanas sudah juara, PON juga juara dan menyusul Peparnas bisa juara umum, pungkas Demis.

Dalam kesempatan tersebut Kamarul Zaman, mengatakan Jawa Barat sangat siap sebagai tuan rumah Peparnas 2016, karena akses bagi difabel ditempat akomodasi, di venue dan transportasi sudah sangat memenuhi Level International.

Atlet Peparnas berpeluang ikut Olimpiade , baik ditingkat Asean maupun tingkat dunia karena ada regenarasi yang baik dari pembinaan atlet difabel di Jawa Barat maupun Indonesia, urai Kamarul.

Jawa Barat sudah ” Difable Friendly”, tinggal perhatian pemerintah untuk memberi penghargaan yang baik kepada atlet difabel , pungkas Kamarul.

Deetje

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>