Published On: Jum, Okt 7th, 2016

Dasep Sniper Indonesia dari Kodam III/SLW

Update,Bandung
Serda Dasep Iman Suherman anggota Yonif 300/Raider Banjar Kedaton Kodam III/Siliwangi  termasuk salah satu perwakilan prajurit terbaik dari 19 orang  yang menjadi Kontingen TNI AD yang meraih prestasi juara umum di berbagai ajang internasional yang di kenal sebagai penembak jitu di ajang AASAM 2016.
Keikutsertaan Dasep pada ajang AASAM 2016 adalah yang kedua kalinya. Tahun 2015 Dasep pertama ikut menjadi tim penembak Kontingen  Indonesia dan untuk perorangan meraih medali 4 perak, 1 perunggu sedangkan beregu 6 emas ,1 perak.  Sedangkan Tahun 2016 untuk perorangan Dasep menyumbang 1 perak dan 2 perunggu. Dalam beregu menyumbangkan 7 emas, 1 Perak dan 2 Perunggu. Total medali yang di raih 7 emas, 2 perak dan 4 perunggu.
Yang lebih membanggakan lagi  Dasep dan tim TNI Angkatan Darat  dalam menembak AASAM menggunakan senapan Jenis SS2-V4 dan senjata genggam G2  buatan PT. Pindad salah satu industri Strategis dalam negeri kebanggaan anak bangsa Indonesia yang memproduksi senjata untuk TNI AD.
Keberhasilan  Dasep dan tim TNI AD telah turut mengharumkan nama TNI Angkatan Darat dan bangsa indonesia dalam meraih juara umum dalam lomba tembak AASAM ini menunjukkan profesionalisme prajurit TNI mengungguli negara lain.
Lomba tembak AASAM TNI AD 2016 yang diikuti 20 Negara maupun gabungan Negara dari Kontingen ANZAK (Australia New Zeland Army Corps) adapun Negara yang ikut berpartisipasi  lomba tembak internasional antara lain :  Amerika Serikat, Perancis, Kanada, United Kingdam, Australian, Tiongkok, Jepang, Uni Emirat Arab, PNG, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Indonesia.
*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>