Published On: Kam, Okt 20th, 2016

Peraih Medali terbanyak dapat Motor Honda

Update, Bandung

Deni Ramdan Juru Bicara Peparnas XV/2016 mengatakan Jawa Barat sudah meraih Emas 21persen, hari ini Kamis (20/10/2018) Jawa Barat meraih 117 emas, ungkapnya saat Prescon di Media Center, Hotel Ibis Trans Bandung.

Catatan peraih emas terbanyak, sementara dipegang atlet Panahan DIY,  Mini Umar Diani yang telah meraup empat medali emas dan kemungkinan bila tidak tersusul atlet lain maka Mini Umar bisa meraih bonus Motor yang dipersembahkan PT.Daya Adicipta Motora (DAM) .

Persembahan PT. DAM berupa motor Honda yang dimodifikasi khusus bagi difabel, urai Demy Firmansyah, Perwakilan Honda di Jawa Barat. Kontribusi DAM di Jawa Barat , tidak hanya dalam PON 2016 serta Peparnas 2016 saja, tapi dibanyak CSR , PT.Daya Adicipta Motora tekun terlibat, tandas Demy.

Acara Penutupan Peparnas XV/2016 akan ada kejutan, dan sebelum kejutan disampaikan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan mengundang atlet untuk minum Kopi Bersama. Kopi yang disajikan merupakan Kopi Kelas Internasional terbaik yang berasal dari Gunung Puntang.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Jumat (21/10/2016) akan mengadakan jamuan makan malam bagi Paralimpian Pemecah Rekor Peparnas XV/ 2016.

Dalam kesempatan prescon, Karyono dari Disdik Jawa Barat mengatakan , untuk memeriahkan Peparnas Xv/2016 para pelajar di Jawa Barat ikut mendukung dan mensuport di setiap Venue pertandingan sehingga para atlet difabel lebih semangat berkompetisi dan berprestasi.

Support  kepada atlet difabel juga memotivasi para pelajar untuk berprestasi disegala bidang, karena kenyataannya ketidak sempurnaan bisa mempersembahkan kesempurnaan.

Sedangkan Putri Pariwisata NTT 2014, Maria Kristi , mengatakan hanya satu kata yang bisa saya sampaikan ” Luar Biasa”, untuk para atlet difabel . Saya belum bisa memotivasi mereka tapi merekalah yang memotivasi saya untuk tidak banyak mengeluh dalam hal apapun,  terutama ketika menghadapi kemacetan lalu lintas , tandasnya.

>> Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>