Published On: Sen, Okt 3rd, 2016

Surga Dunia ada di LV8

vue-beach

Update, Bali

Pulau Dewata Bali memang tidak ada matinya, sepanjang tahun wisatawan domestik maupun mancanegara mengunjungi Bali dan selalu ingin kembali lagi.

Magnet Bali sebagai destinasi wisata di Indonesia memang sulit ditandingi provinsi manapun, karena Bali memiliki infrastruktur, sumber daya manusia dan sumber daya alam yang sangat lengkap.

Wisata alamnya tidak hanya satu tapi komplit dari mulai laut, gunung, sungai, sawah , matahari terbit dan tenggelam ditambah lagi “way of live”masyarakat Bali yang menyatukan adat , budaya, dan agama dalam harmoni keseharian. Ini sungguh tidak akan ditemukan dibelahan dunia manapun……..

Para petinggi maupun pemangku jabatan di luar Bali bolak balik melakukan “studi banding”atau studi-studi lain dengan menggunakan uang negara untuk bisa mencontoh Bali dalam me “manage”pariwisatanya termasuk juga pemangku kepentingan di Jawa Barat yang sering ber “studi banding”ke Bali tapi tetap saja tidak bisa mengimplementasikan studi bandingnya di wilayah Jawa Barat.

Tiap jengkal tanah di Bali seperti titisan “Dewata”, termasuk juga salah satu Resort di Canggu yang tadinya merupakan kawasan sepi kini menjelma jadi “Surga Baru” , yaitu LV8 Resort Hotel Canggu – Bali.

Resort ini memiliki Beach Club yang diberi nama “Vue”, bisa dinikmati wisatawan apapun tanpa diskiriminasi seperti layaknya “Beach Club”lain yang ada di Bali.

Untuk menikmati kolam renang yang sangat indah dengan pemandangan Pantai Canggu dibandrol dengan harga yang terjangkau atau “reasonible”, karena yang kita nikmati adalah kemewahan dan keindahan tanpa gangguan pedagang-pedagang asongan yang biasa berseliweran di pantai, kata Gst.Alit Arcana, Outlet Manager LV8 saat berbincang dengan Jurnal7.

LV8 Resort Hotel memiliki berbagai “Room Types” yang dibandrol dengan harga USD.600 ++ untuk Studio Suite Garden View hingga yang berharga USD.3888 ++ untuk Bedroom Penthouse yang terdiri dari 3 kamar tidur ditambah private pool.

LV8 bagi wisatawan domestik yang ingin menikmati ketenangan dan keindahan Pantai Canggu sangat direkomen untuk dikunjungi, karena untuk menikmati kemewahan tidak perlu kantong jebol kata Alit.

^^^Deetje

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>