Published On: Jum, Nov 4th, 2016

Kimbo aman lahiriah & batiniah

Update, Bandung

Bahan baku impor dalam produk daging olahan “Kimbo”, digunakan untuk menjaga konsistensi produksi yang berkualitas karena daging lokal kualitasnya masih fluktuatif alias turun naik, kata Moh. Ali, Produk Manager Kimbo pada acara prescon di Inangba Restaurant, Jalan.Cihampelas Bandung, Jumat (4/11/2016).

Sosis Kimbo  produk dari PT.Madusari Nusaperdana, memproduksi 2 kategori, yaitu untuk anak-anak dengan label “Kimbo Reddi”dan untuk ibu-ibu rumah tangga dengan merk “Kimbo Sosis lauk”, diproduksi dengan higenies serta halal sehingga aman lahiriah dan bataniah.

Jawa Barat merupakan pasar terbesar setelah Jawa Tengah bagi produk sosis, sehingga PT.Madusari Nusanperdana merasa berkewajiban memberikan apresiasi pada masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung melalui kegiatan Jalan Sehat yang akan berlangsung Minggu 6 November 2016.

Kegiatan Jalan Sehat dengan durasi 4,5 Km akan dipusatkan di Lapangan HubDam, Jalan,Moh.Toha Bandung, rencananya akan diikuti sekitar 10.000 peserta.

Sebagai apresiasi pada warga Jawa Barat, Jalan Sehat Kimbo akan  menyerahkan “Grand Prize”berupa 1 Mobil, 20 Motor, 200 Hp Android serta hadiah langsung 1 Milyar pulsa untuk 50.000 pengirim pertama.

Sedangkan Doorprize yang akan diperebutkan pada Minggu 6/11/2016, yaitu 1 Paket Umroh, i Unit Motor, 5 Unit sepeda, 5 TV dan perangkat elektronik lainnnya.

Puncak acara jalan sehat, akan dimeriahkan dengan lomba masak, jaipongan dan tampilan artis ibu kota yang menyemarakan “Jalan Sehat Kimbo”, pungkas Moh.Ali yang didampingi Tonidi, Toni Tjatur, dan Iman.

^^^Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>