Published On: Jum, Nov 18th, 2016

Tahun Baru bersama KLA Project & Incognito di Bandung

Update, Bandung

The Trans Luxury Hotel Bandung akan menampilkan persembahakan special  di acara pergantian tahun 31 December 2016 dengan menyuguhkan “Passionate Groove and Love Collide”, bersama KLA Project dan Incognito, ungkap Farid Patria, General Manager Trans Luxury Hotel, Jumat ( 18/11/2016) di Top Roof Lantai 18.

Incognito dan Kla Project, dapat dinikmati dengan harga early bird mulai dari Rp 605.000 per orang/nett.

Incognito merupakan band jazz legendaris yang berasal dari Inggris dan telah mengeluarkan 16 album dengan deretan lagu-lagu terpopuler seperti Still A Friend of Mine, Always There, Deep Water,serta lagu top lainnya.

Kla Project tidak perlu diragukan lagi ,  merupakan salah satu kelompok musik  legendaris berkualitas,  setelah menjalani karir musik selama 28 tahun,

Kla Project yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian telah mengeluarkan 10 album dengan lagu-lagu jagoannya seperti Tak Bisa Ke Lain Hati, Yogyakarta dan Menjemput Impian.

Farid megatakan tampilan acara berkualitas di Trans Luxury Hotel, sebagai upaya menggaet wisatawan domestik maupun mancanegara lebih banyak mengunjungi Kota Bandung dan menjadi alternatif berwisata selain mengunjungi Bali.

Menikmati malam pergantian tahun di Kawasan Trans , bisa juga  di lantai tiga akan disajikan hidangan buffet terbaik dengan hiburan spesial, semua dapat dinikmati dengan harga Rp 725.000 per pax.

Food festival juga dipersiapkan di Trans Grand Ballroom seharga Rp 725.000 per pax tentunya akan semakin melengkapi keseruan saat bersantap malam dengan keluarga dan orang terkasih di The Trans Luxury Hotel, pungkas Farid.

Sabrina **

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>