Published On: Jum, Des 23rd, 2016

Kimia Farma luncurkan “Venus”

Update, Bandung

Kimia Farma adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co. Berdasarkan kebijaksanaan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa awal kemerdekaan, pada tahun 1958, Pemerintah Republik Indonesia melakukan peleburan sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farma. Kemudian pada tanggal 16 Agustus 1971, bentuk badan hukum PNF diubah menjadi Perseroan Terbatas, sehingga nama perusahaan berubah menjadi PT Kimia Farma (Persero).

Kimia Farma melebarkan sayap bisnisnya, diantaranya membangun Rumah Sakit, Laboratorium dan Hotel, ungkap Tri Tunggal, Manager Marketing Lini Kosmetik, saat ditemui Jurnal7 pada acara Peluncuran produk kosmetik “Venus”, di Trans Studio Mall Bandung, Jumat (23/12/2016).

Kimia Farma juga membuka Fabrik Farmasi dengan modal 1,2 Trilyun di Banjaran yang nantinya dapat memproduksi berbagai produk dari hulu ke hilir.

Produk kosmetik Venus keluaran Kimia Farma meluncurkan tampilan baru yaitu “Venus Two Way Cake”, dengan menghadirkan New Brand Ambassador yaitu Atiqah Hasiholan, hadir pula Rusdi Rosman – Direktur Utama dan Pujianto – Direktur Pengembangan

Atiqah yang kiprahnya banyak di dunia entertainment, mengatakan perlunya istirahat yang cukup, pola hidup sehat, dan berpikir positif merupakan modal untuk menjadi cantik.

“Tidak mungkin bisa cantik, bila hidup tidak sehat”, papar Atiqah yang memiliki nama lengkap Atiqah Hasiholan Muhammad, kelahiran 1982 dan namanya melambung dalam film “Berbagi Suami”di tahun 2006, yang dipersunting Aktor ngetop Rio Dewanto di Tahun 2013.

^^^Deetje

 

 

 

 

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>