Published On: Sab, Des 31st, 2016

Passionate, Groove and Love di Trans Luxury

Update, Bandung

Pergantian Tahun menuju 2017 tinggal hitungan jam saja, sejumlah acara di Kota Bandung siap menyemarakan pergantian tahun 2016 ke 2017, diantaranya The Trans Luxury Hotel Bandung  akan mengusung Tema  ‘Passionate Groove and Love Collide’

“Tema” , tersebut dibawakan oleh Group musik jazz legendaris asal Inggris Incognito dan band legendaris dari tanah air Kla Project , ungkap Farid Patria General Manager The Trans Luxury Hotel, Sabtu (31/12/2016) .

Farid , memastikan  para pengunjung akan dibawa hanyut oleh alunan musik dua band legendaris tersebut, dalam suasana groovy dan romantis.

Malam Tahun Baru menyambut 2017 pengunjung yang ingin menikmati sajian musik tahun baru tiket masuknya seharga Rp 650 ribu per orang saja, kata Farid.

“Open gate akan dilaksanakan pukul 19.30 WIB, di Trans Convention Centre pada malam 31 Desember 2016 nanti,”

Incognito merupakan band jazz legendaris asal Inggris , dengan deretan lagu populernya seperti Still A Friend of Mine, Always There, Deep Water dan Dont You Worry ’bout A Thing.

Sedangkan Kla Project akan membawa pengunjung untuk bernostalgia lewat lagu andalannya seperti Tak Bisa ke Lain Hati, dan  Yogyakarta

Sesuai dengan Tema yang diusung maka Suasana romantis akan membalut detik-detik malam pergantian tahun. Selain dapat menikmati suasana group musik tersebut, para pengunjung juga bisa menikmati musik-musik EDM dari deretan DJ wanita terbaik di Indonesia, diantaranya DJ Jacqualine, DJ Morena dan DJ TDP.

Program menarik lainnya seperti dinner spesial tahun baru 2017, sekaligus bisa menikmati pemandangan Kota Bandung dari lantai 18 di Restaurant and Lounge. Para pengunjung bisa menikmati momen mesra dengan orang terkasih mulai dari harga Rp 845 ribu per pax.

“Dilantai tiga juga ada hidangan buffet terbaik dengan hiburan spesial semuanya dapat dinikmati dengan harga Rp 725 ribu per pax. Ada juga Food Festival di Trans Grand Ballroom seharga Rp 725 ribu per pax,”

^^^Sabrina/ Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>