Published On: Jum, Des 2nd, 2016

Riung Priangan siap jadikan Bandung Weekday

Update, Bandung

Kompetisi antar Hotel Bintang sudah bukan rahasia umum, sehingga terjadi banyak cara untuk meningkatkan lama tinggal wisatawan di suatu Hotel, kata Nandang Suryana, Ketua Riung Priangan pada acara “Grand Gathering”, di Bumi Sangkuriang, Kamis (1/12/2016).

Salah satu upaya dari Perhimpunan Hotel Berbintang ‘Riung Priangan”, adalah menjadikan Kota Bandung sebagai Kota Weekday sehingga kedatangan wisatawan tidak bertumpuk pada saat weekend saja, ungkap Nandang yang didampingi sejumlah General Manager, diantaranya Iwan Setiawan, GM Grand Royal Panghegar, Arief Bonafianto, GM Sheo Hotel, Golli Luthfi, GM Prama Preanger, Yongki, GM Luxton Hotel, Junny Wartono, GM Garden Permata, Rury Mashuri GM Ibis Pasteur, Aan Syaiful , GM Marbella dan David Yap, GM Mason Pine.

Nandang berharap kehadiran Riung Priangan dapat menjadikan Bandung sebagai tujuan wisata terkemuka di Indonesia, bagi wisatawan dalam dan luar negri.

Target Bandung sebagi Kota Weekday akan diwujudkan pada tahun 2017 melalui berbagai kegiatan, diantaranya Bandung Carnival, Bandung Great Sale, Angklung Day dan Table Top yang berkolaborasi dengan semua insan perhotelan, restaurant serta pendukung pariwisata.

Grand Gathering di Bumi Sangkuriang berlangsung meriah, dihadiri ratusan anggota Riung Priangan dan pembagian berbagai door prize menarik.

^^^Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>