Published On: Kam, Des 15th, 2016

“Selamanya Miliku” single terbaru Flemm feat Naima

flemm-feat-naima

Update, Bandung

“Selamanya Miliku” merupakan single yang dibawakan Flemm feat Naima merupakan ciptaan Ilham Baso atau biasa dipanggil Ilham Idol karena aslinya memang  jebolan Indonesia Idol , dan  dibuat hanya dalam waktu 5 menit .

Genre pop  dengan rasa yang ringan dan  “easy listening”  ada di “Selamanya Miliku”, ungkap Flemm yang didampingi Naima saat launching di Saute Cafe, Bandung, Kamis (15/12/2016)

Kerjasama Flemm dan Naima  digagas  dari pertemanan,  karena banyak persamaan dalam bermusik, timbul idea untuk meluncurkan Flemm feat Naima , papar  Flemm yang beranama lengkap Flemming Setiawan.

Bahasa cinta yang universal  , karya Ilham Idol ini mudah dicerna oleh pencinta musik bergenre apapun,  diharapkan single ini  dapat meledak dipasaran karena karya-karya Ilham Idol banyak dibawakan penyanyi-penyanyi terkenal, diantaranya Judika yang juga jebolan Indonesia Idol.

Single karya Ilham ini rampung dalam dua bulan, walaupun sebetulnya bisa selesai dalam waktu 4 minggu. Namun karena padatnya kegiatan , rampungnya baru  dalam dua bulan, tandas Flemm yang memiliki darah China, sedangkan Naima memiliki campuran darah Pakistan.

Video klip “Selamanya Miliku” dibuat keseluruhanya di Kota Bandung. dengan model Kevin Julio, dan mendapat apresiasi diluar ekspetasi saat di upload di Youtube, kata Naima yang memiliki nama lengkap  Nana Chairul.

Besarnya apresiasi “youtubers”, menggugah Flemm & Naima menggelar kontes bagi para pecinta Musik Indonesia untuk membawakan lagu “Selamanya Miliku”,  memperebutkan hadiah total sebanyak Rp.10 juta, dengan cara rekam dan upload kemudian kirim ke instagramnya @flemming_87 dan @nanachairul.

*** Deetje

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>