Published On: Rab, Des 7th, 2016

Senjata Indonesia Unggul di Dunia

Update, Bandung

Di PBB (Persatuan Bangsa-bangsa) Indonesia sullit dikalahkan , kata Mayjen TNI Surawahadi yang pernah menjabat Komandan Kontingen  PBB 2006 – 2010 sebagai Wakil Pasukan Gabungan .

Senjata-senjata Indonesia yang dibuat PINDAD unggul di kelas dunia, ungkapnya di acara “Temu Korps Infanteri , perspektif infanteri Dulu, Sekarang, dan Masa Depan”, yang berlangsung di Pussensif Kodiklat TNI AD, Rabu (7/12/2016).

Surawahadi yang didampingi Hendro Marpaung, Kabag Ops Lintas Udara, menegaskan kekuatan senjata Indonesia membuat heran negara-negara Eropa, seperti Itali, Perancis merasa heran dengan kecanggihan senjata produk Indonesia.

Keunggulan Produk PINDAD seperti Pistol, dan berbagai senapan membuat kagum negara-negara besar di Eropa.

Indonesia juga unggul diberbagai Kejuaraan Senapan, seperti yang baru-baru ini berlangsung di Philipina.

Tidak tanggung-tanggung Indonesia menyabet Juara I, II, dan III, kebanggaan TNI tersebut diharapkan didukung oleh rakyat Indonesia juga Pemerintah melalui anggaran Negara.

Sebagai pembina kecabangan akan terus melatih TNI yang tangguh melalui berbagai piranti lunak yang baik , agar Indonesia bisa bersaing dengan negara lain jadi yang terunggul, pungkas Surawahadi.

^^^Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>