Published On: Sen, Des 5th, 2016

Trans Luxury Hotel Pajang Pohon Natal Setinggi 9 Meter

Update, Bandung

Kemeriahan Natal sudah berdenyut di awal December 2016, yang ditandai dengan hadirnya “Pohon Terang”di Lobby Trans Luxury Hotel.

Para tamu  dan Anak anak dari Panti Asuhan William Booth larut bergembira dalam keceriaan menyambut kehangatan Natal di The Trans Luxury Hotel, Jumat (2/12/2016).

Tree Lighting Ceremony menjadi simbol untuk menyambut suasana Natal 2016 yang merupakan adaptasi dari negara Amerika setiap menyambut perayaan natal, ungkap Farid Patria, General Manager The Trans Luxury hotel.

Pohon Natal berwarna hitam setinggi 9 Meter dengan ragam hiasan khas natal di tengah-tengah Lobby Hotel , mendadak  jadi arena “selfie” bagi tamu-tamu Hotel .

Kegiatan Natal di Trans Hotel melibatkan pula Tim Housekeeping, Engineering dan Steward yang akan melakukan kontribusi nyata dalam Trans Care : Clean Living Movement at Panti Asuhan William Booth dengan membantu membersihkan dan merapikan fasiltas di Panti Asuhan yang berlokasi di Jalan.Jawa 18 Bandung.

Pohon Natal yang megah tersebut menjadi tanda perdamaian yang sangat dibutuhkan Bangsa Indonesia maupun bangsa-bangsa lain di dunia, kata Farid.

Paduan Suara dari Unpad menyanyikan lagu-lagu Natal yang indah , dilanjutkan dengan kegembiraan dari Santa Claus membagikan Teddy Bear, yang disambut gembira anak-anak dari William Booth .

Kegiatan Trans Care merupakan hal baru yang dilakukan dan kedepannya akan jadi agenda rutin untuk membantu berbagai Panti Asuhan, yang sekarang diwakili Panti William Booth, pungkas Farid.

Sabrina***

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>