Published On: Sab, Jan 28th, 2017

Aston Braga #KAMIMASIHEKSIS di usia 11 tahun

Update, Hotel

#KAMIMASIHEKSIS merupakan hash tag Aston Braga Hotel & Residence  dalam  Merayakan  Ulang Tahun Ke-11 pada, Jumat (27/1/2017).

General Manager Aston Braga Hotel & Residence Achmad Ridwan Deskana mengatakan angka 11 bukanlah angka yang muda tapi angka tersebut adalah langkah menuju kedewasaan.

Tantangannya adalah menghadapi persaingan di bidang perhotelan yang makin marak di Kota Bandung , sehingga di “Anniversay Aston” ke 11 dirasa perlu untuk tetap mengingatkan konsumen bahwa Aston Braga masih eksis dan akan tetap eksis, kata General Manager yang didampingi Winni Wahyuni, Director of Sales & Marketing .

Persaingan Hotel di Kota Bandung makin sengit, dan kompetitor terberat adalah kategori hotel bintang 2 & 3 yang memiliki fasilitas “berkelas”, papar Winni pada wartawan.

Namun tantanagn merupakan energi  dan “Kami akan terus meningkatkan pelayanan serta  memberikan yang terbaik untuk tamu-tamu kami,”

Aston Braga Hotel & Residence merupakan hotel dari Archipelago yang pertama di Kota Bandung. Hotel ini memiliki konsep condotel type, namun, seiring dengan berjalannya waktu hotel ini juga melayani kebutuhan MICE untuk para perusahaan swasta dan pemerintah.

Selama 11 tahun ini, pasar terbesar Aston Braga Hotel & Residence adalah wisatawan lokal. Namun, terdapat lima negara asing yang sering menginap di hotel ini antara lain Malaysia, Singapura, Jepang, Belanda dan Saudi Arabia.

Untuk menambah tamu dan kepercayaannya, Aston Braga Hotel & Residence memiliki strategi khusus antara lain melakukan rebranding baik melalui media online dan offline, memberikan fasilitas-fasiltas baru, melakukan penetrasi market baik dalam negeri dan luar negeri serta melakukan road show atau kunjungan ke daerah-daerah potensial di luar Kota Bandung.

Standar Aston telah dikenal masyarakat dunia, sehingga lebih memudahkan dalam menjaring konsumen agar bisa menikmati Aston Braga dengan pelayanan prima, pungkas GM.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>