Published On: Sab, Jan 28th, 2017

Imlek di Mercure Bandung semarak kemeriahan

Imlek, Bandung

Tahun ayam api ini menjadi tahun ketiga Jing Paradise merayakan Imlek, yang  digelar Jumat (27/1/2017)  acara dimulai dengan gala dinner dan pilihan set menu dari sajian oriental spesial Imlek yang dipersiapkan khusus oleh Sifu Sanny, Executive Chef Hongkong di Jing Paradise.

Jing Paradise yang merupakan Chinese Fine Dining populer di kota Bandung dan berlokasi di Mercure Bandung Setiabudi hotel merayakan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan beragam kemeriahan.

Genderangan barongsai memenuhi area restoran mulai terdengar ditengah suka cita para tamu. Tidak lupa alunan music khas Cina, yaitu Ku Cheng mengiringi kebersamaan para tamu malam itu.

Mercure Bandung Setiabudi yang dalam waktu dekat akan mengganti citra menjadi Grand Mercure Bandung Setiabudi menyiapkan hal spesial lain di penghujung perayaan.

Kembang api telah dipersiapkan untuk menambah kemeriahan malam Imlek. Makna kembang api merupakan cerminan tekad kuat dan berani berusaha, menghargai proses, sekaligus menikmati hasilnya dengan layak.

“Sungguh berartinya malam tahun baru Imlek ini bagi yang merayakan, dan kami ingin membuat malam Imlek ini menjadi malam yang berkesan bagi para tamu. Kami harapkan juga bagi yang merayakannya semoga diberikan berkah yang berlimpah, kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan selalu.”  papar Engkun Kurnia, General Manager Mercure Bandung Setiabudi.

Mercure Bandung Setiabudi merupakan hotel bintang empat yang menawarkan pemandangan indah kota Bandung bagi para tamu dengan kebutuhan bisnis atuapun liburan. Difasilitasi 205 kamar berdesain kontemporer; sepuluh ruang rapat dan ruang acara yang modern; 1.205 meter persegi grand ballroom tanpa pilar berkapasitas hingga 1700 orang untuk pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran, serta area outdoor dengan kolam renang hangat yang menyenangkan.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>