Published On: Ming, Jan 22nd, 2017

Imlek di Trans Luxury Hotel bersama Chef Peter

Bandung, Update Executive Chinese Chef The Trans Luxury Hotel Bandung Chef Shifu Tang Hing Tong atau dikenal dengan Chef Peter Tang menampilkan keahliannya mengolah hidangan dihadapan awak media dan blogger, Jumat, (20/1/2107) bertempat di 18Th Restaurant.

Dalam rangka menyambut Imlek 2017 , Chef Peter yang berpengalaman selama delapan belas tahun,  akan memamerkan keahliannya pada para tamu ,  untuk berinteraksi  , selain mempelajari cara  mengolah juga menikmati sajian tersebut.

Diantaranya di mana pada perayaan, hidangan ini harus diangkat setinggi-tingginya di atas piring menggunakan sumpit, lalu diaduk sambil berseru “Lo Hei Lo Hei”, yakni ucapan untuk menandakan bermulanya tahun baru yang makmur.

Tak hanya Fa Cai Yu Sheng, hidangan spesial Imlek lainnya seperti Jellyfish Salad, Fish Mau Soup, Mango Pudding, live cooking Mongolian Barbeque, Roasted & Pecking Duck, dessert tradisional khas Negeri China dan lainnya akan disiapkan secara khusus oleh Chef Peter Tang dalam sajian “Spring Festival”.

Jamuan makan malam all you can eat ini akan diadakan pada malam Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 7 Februari 2016. Para tamu dapat menikmati berbagai hidangan unik ini mulai dari pukul 18.00-22.00 WIB.

Selain menyiapkan hidangan dengan cita rasa yang tidak bisa ditemukan di tempat lain, The Trans Luxury Hotel Bandung juga akan telah menyiapkan hiburan spesial khusus Imlek untuk menambah keseruan perayaan Tahun Baru China, seperti Barongsai, Wushu, serta Live Band.

** Sabrina

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>