Published On: Kam, Jan 12th, 2017

Terminal Leuwi Panjang kini lebih nyaman

Update, Bandung

Terminal Leuwi Panjang  merupakan terminal tertua di Kota Bandung, selama ini keadaannya kumuh dan semrawut dengan PKL, ungkap Kapten Arm.SR Budiarto Danramil 1813/Bojongloa Kidul pada acara Peresmian Gapura Makoramil 1813 serta sertijab Kabid Dinas Perhubungan Kota Bandung dan dilanjutkan peresmian Posko Terpadu Terminal Leuwi Panjang, yang nantinya Posko tersebut digunakan sebagai Pos Bersama dengan Dishub, Rabu (11/1/2016).

Budiarto yang baru 3 bulan menempati pos barunya ini, berupaya keras menjadikan Terminal Leuwi Panjang jadi “Terminal percontohan Nasional”.

Salah satu upayanya  melakukan gerakan “Senin bersih dari PKL”, pembuatan taman-taman, dan akan menjadikan Terminal tertua ini sebagai sarana rekreasi yang nantinya akan disiapkan “Cafe”atau tempat makan yang representative.

Upaya lain untuk menjadikan terminal nyaman dan aman serta bersih  adalah dengan membangun gapura Kudjang Kembar, yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti  oleh Dandim 0618/BS Kolonel Inf Sugiyono .

Hadir dalam kegiatan ini Kadishub Kota Bandung Didi Ruswandi, Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Rizal, Camat Bojongloa Kidul Ania, Para Danramil, para Babinsa dan Lurah Situsaeur Hendra.

Dalam kesempatan tersebut , Didi Ruswandi Kadishub Kota Bandung  berharap  peresmian Posko Terpadu Terminal Leuwi Panjang melalui kolaborasi dengan Kodim akan terus berlanjut di terminal-terminal lainnya di Kota Bandung.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>