Published On: Ming, Jan 22nd, 2017

Vinales siap total di MotoGp 2017

Update, Sport

Vinales mengatakan, dirinya akan tampil dengan totalitas di MotoGP 2017. Pembalap berusia 22 tahun tersebut sadar pertarungan musim ini akan berjalan lebih kompetitif dan lebih sulit dari musim sebelumnya.

MotoGP 2016 berjalan cukup baik untuk pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Meski demikian, hal tersebut tidak serta merta membuat Vinales puas. Vinales mengaku memiliki target yang tinggi di MotoGP 2017.

“Musim lalu saya memiliki musim yang baik. Tapi, saya harap musim ini saya bisa melakukan lebih banyak pekerjaan sesuai dengan saya bayangkan,” ujar Vinales, sebagaimana diwartakan Speedweek, Jumat (20/1/2017).

“Perubahan tidak pernah mudah. Tak peduli apakah itu Anda berganti kategori (kelas balap) atau hanya pabrikan. (MotoGP 2017) ini akan menjadi sangat, sangat sulit. Tapi saya akan berjuang untuk itu,” sambungnya.

MotoGP 2017 adalah musim pertama Vinales bersama Tim Movistar Yamaha. Yamaha merekrut pembalap berjuluk Top Gun tersebut dari Suzuki Ecstar untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati Corse.

NN/ok

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>