Published On: Ming, Feb 19th, 2017

“Ngumpul Bareng”, menuju satu BBC

20170219_090004

Jurnal7, Update

Car Free Day (CFD) Jalan.Buah Batu Bandung, Minggu (19/2/2017) mendadak meriah dengan Kegiatan “Silaturahmi dan ngopi bersama Sekber “( Sekretariat Bersama) BBC.

Tujuan kegiatan ini adalah mempersatukan Satu BBC (Buah Batu Corps), melalui Sekber untuk menjadi milik “sarerea”, ungkap Raden Usep Sukandar, Ketua Departemen Pemuda DPP Ormas BBC, saat ditemui Jurnal7 di CFD Buah Batu.

Usep Sukandar yang akrab disapa Kang udong, mengatakan kegiatan ini untuk menghidupkan kembali marwah BBC, dengan prinsipnya “satu hati, satu rasa, satu cita dan Satu BBC, 4 ever”.

Pembentukan Sekber telah diawali dengan Fase pertama yang menggabungkan 12 Small Group, diantaranya Phantom, Bachelor, Agotax, Melos,Megas, oSter, GI, Banil dan lainnya.

Melalui silataruhmi yang dihadiri ratusan anggota BBC dan para sesepun BBC diharapkan dapat kembali ke “chitoh”, nya untuk kebersamaan bahwa BBC itu milik bersama.

BBC memiliki kekayaan dengan banyaknya Grup-grup yang memiliki lambang masing-masing , namun lambangnya tetap satu, melalui legalitas dari DPP Ormas BBC.

BBC merupakan organisasi yang kuat “disebut aya tapi euweuh disebut euweuh tapi aya”, kekompakannya sangat kuat, saling menghormati antar sesama, hormat dari junior ke senior hanya ada di BBC, pungkas Udong.

*** Deetje

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>