Published On: Ming, Mar 26th, 2017

Hasanah Cycling Club dan ABBEU gowes di Cikole

Jurnal7, Bandung

Melewati hutan penuh lumpur serta jalanan tanah dan berbatu dilalui dengan penuh kegembiraan oleh puluhan karyawan BNI Syariah yang tergabung dalam “Hasanah Cycling Club” (HCC) , saat menjajal kawasan Cikole- Wates Lembang bersama Goweser Bandung yang tergabung dalam Club ABBEU ( Aya Bubur Eureun), Sabtu (25/3/2017).

Hasanah Cycling Club merupakan salah satu komunitas yang ada di BNI Syariah, komunitas lain diantaranya Off Roader, Golf dan Motocross, ungkap Anang Hery, Branch Manager BNI Syariah Depok.

Bersepeda di Cikole merupakan agenda pertama dari HCC  yang dilanjutkan dengan kegiatan  bakti sosial atau “Charity”, berupa bantuan  kepada Yayasan Al Muhyidin Ponpes Al Mubarokah Cikole Lembang yang berlangsung di Hotel Nirwana Lembang.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BNI Syariah diarahkan untuk menyebarkan manfaat yang seluas-luasnya, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan,  dana CSR diperoleh melalui zakat 2,5 persen yang dipotong setiap bulan dari gajih .

Bakti sosial difokuskan pada berbagai  bidang diantaranya pendidikan,  kesehatan, pemberdayaan ekonomi, sosial kemasyarakatan dan bencana alam.

BNI Syariah akan melaksanakan CSR secara berkesinambungan, program ini komitmen untuk berbagi serta memberikan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan sekitar BNI Syariah.

Gowes HCC  dan bakti sosial berlangsung dengan meriah , terutama pada acara pembagian doorprize yang terdiri dari Sepedah gunung dan puluhan HP serta hadiah menarik lainnya.

Kegiatan bersepedah HCC dilaksanakan oleh karyawan BNI Syariah Cabang Jakarta,  Bandung, Depok, Bogor yang memiliki hobby sama, diharapkan dapat berlangsung lagi agenda berikutnya di Kota Bandung atau kota lainnya,  pungkas Hery.

** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>