Published On: Jum, Apr 7th, 2017

Grand Istana Rama Kuta, favorit wisatawan domestik

Jurnal7, Bandung

Grand Istana Rama Hotel, termasuk salah satu Hotel yang memiliki sejarah panjang di Pulau Bali,   lokasinya terletak di depan Pantai Kuta( Jalan.Pantai Kuta) , sehinggga sangat diminati wisatawan domestik, terutama wisatawan yang berasal dari Kota Bandung, ungkap Gracia Margreet Renata, Director of Sales Marketing pada acara Road Show  “Luncheon Gathering” , bertempat di Centrum Cafe, Jalan. Sunda Bandung, Jumat (7/4/2017).

Selain lokasi strategis yang diminati wisatawan domestik maupun mancanegara ,  Hotel ini juga memiliki luas sebesar  1,7 hektar  dengan konsep khas  Bali Tropis.

Kebanggaan Grand Istana Rama Hotel , yaitu memiliki sebuah taman  dengan pohon beringin rindang yang usianya lebih dari “saya”, kata Gracia kepada sejumlah wartawan.

Lokasi strategis dengan pemandangan Pantai Kuta, serta sangat dekat denga “Beachwalk Shoping Centre. merupakan “value”,  tersendiri bagi Grand Istana Rama.

Team Grand Istana Rama Hotel  mengadakan Road Show ke berbagai kota diantaranya Bandung, Surabaya, Jakarta, dan Jogyakarta untuk meningkatkan “okupansi”, serta memperkenalkan produk terbaru , yaitu Samudera Resto & 69 Tequila Bar, tempat yang nyaman untuk menyaksikan sunset di Pantai Kuta, produk lain diantaranya Special Wedding Package dan berbagai Meeting Room, serta akan menyelenggarakan “acara besar berupa “Wedding Fair”,  pungkas Gracia yang didampingi Aries Lee, Mice & Sales Executive dan Bernard Panjaitan, dari Jakarta Sales office,

*** Deetje

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>