Published On: Sen, Apr 10th, 2017

“Have Fun Go Max” untuk New Agya

Jurnal7, Automotif

“Have Fun Go Max “, merupakan tag line New Toyota Agya , yang sekarang hadir dengan mesin 1.2-liter dan 1.0-liter. Keduanya telah dilengkapi dengan radiator grille berbentuk trapezoid yang memberi kesan modern meski bertitel mobil ramah lingkungan dan harga terjangkau (LCGC). Teknologi  Agya  adalah dual VVT-I yang diakui terdepan di kelasnya, ungkap Dicky Zulkarnaen, Area Manager PT. TAM (Toyota Astra Motor) pada acara Media Gathering, di PVJ (Paris Van Java), Senin (10/4/2017).

Agya juga sudah menyematkan lampu projector head lamp with LED light guide sehingga membuat tampilannya semakin apik.

Masuk ke dalam kabin, perbedaannya tidak terlalu banyak dibandingkan dengan model yang lama. New Toyota Agya menyematkan jok pengemudi dan penumpang terbaru yang diyakini dapat meningkatkan kenyamanan berkendara.

Kehadiran Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya kawula muda terhadap produk entry hatchback Toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah staylish dan modern dibanding segmen di atasnya, kata Dicky yang didampingi , Sonny Hithardi (owner dealer), Gondo Handoko (Operation Manager Auto 2000 Jabar), Hermana Nugroho ( Area Head PT.TAM), dan Wuryanto (Branch Manager Auto 2000).

Mesin baru  Agya , 1.2L, sama seperti digunakan pada Calya. Mesin ini memakai teknologi dual VVT-i dengan hasil tenaga 88 PS.

Kehadiran Agya  telah diterima dengan baik. Sejak pertama kali meluncur sudah terjual sebanyak 197.310 unit. Tahun lalu Agya  berhasil mempertahankan pangsa pasar lebih dari 30 persen.

Untuk style interior sudah dilengkapi dengan New Semi Bucket yang membuat bangku lebih tebal dan padat, dan memberikan kenyamanan bagi pengemudi atau penumpang depan. Begitu juga dengan bangku bagian belakang sudah dilengkapi dengan headrest. Interior paduan hitam dan silver memberi kesan elegan, dengan door trip fabric

Kelebihan Agya bagi generasi muda , yaitu New Agya 2017 yang bertenaga 1200 CC ini sudah di lengkapi dengan Sistem audio Steering Switch dan 2 DIN audio dan fasiitas Bluetooth yang dengan mudah disambungkan dengan telephone.

Harga New Agya, dijamin terjangkau untuk spesifikasi sehebat New Agya G10 dibandrol IDR.138.933, G12manual IDR.142.033, Matic IDR. 155.033, papar Gondo Handoko.

Kini ‎tampilan Agya , dengan warna-warna Trendy memenuhi kebutuhan masyarakat terutama untuk generasi muda, dan produk Toyota akan memenuhi semua segment, pungkas Operation Manager Auto 2000 Jawa Barat, Gondo Handoko.

 

** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>