Published On: Sen, Apr 24th, 2017

IWP gelar wisata edukasi usia pra sekolah

Jurnal7, Bandung

Proses pembuatan berlian pertama di Indonesia, berkonsep wisata edukasi bagi semua khalayak. Menawarkan terobosan dan nuansa baru yang belum pernah di perlihatkan di benua Asia,

Indo Wisata Permata, menawarkan program ‘wisata edukasi”, selain melihat hasil akhir dari kilau permata asli Indonesia yang dipajang apik, pengunjung juga dapat memperoleh pengetahuan proses pembuatan berlian dari mulai eksplorasi hingga berkilau indah, ungkap Dian Permatasari, Marcom IWP.

Menurut Dian, wisata edukasi yang ditawarkan IWP dapat dinikmati semua masyarakat , dari mulai pelajar , mahasiswa, bahkan TK dan Paud, kata Dian pada acara “Field Trip Twinkle in the Diamond”, Minggu (23/4/2017) di IWP, Jalan.Citra Green Dago Bandung.

Field Trip ini melibatkan puluhan anak usia 2 – 5 tahun yang “diasuh” oleh “Jejak Kecil”, dengan mengajak anak usia pra sekolah untuk dapat bersosialisasi, kata Anya Andra Arvianty, Marketing.

Anak pra sekolah diharapkan dapat mengenal warna-warni berlian  melalui bermain sambil belajar dan bergembira dengan kawan sebayanya.

Konsep bermain di IWP , mengajak si “Kuku”dan “Pupu”, sang Puteri, papar Anya ketika dikelilingi keriuhan anak-anak yang bersemangat untuk mengenal warna warni berlian.

** Deetje

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>