Published On: Sel, Apr 11th, 2017

Kevin Liliana Runner Up Puteri Indonesia hari ini diterima Aher

Jurnal7, Bandung
 
Kevin Liliana telah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017 sekaligus juara dua atau runner up pertama dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2017 yang diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada Jumat (31/3/2017) kemarin.
Gadis kelahiran Bandung, 5 Januari 1996 ini  , sempat mendapatkan harapan besar untuk menjadi Puteri Indonesia 2017 ketika finalis asal DKI Jakarta 5 Bunga Jelitha dinobatkan sebagai Runner Up II. Kevin dan Karina Nadila Asal Nusa Tenggara Timur diminta maju ke depan yang artinya mahkota Puteri Indonesia bakal menjadi milik Kevin atau Karina. Namun keputusan tiba-tiba berubah karena terjadi drama salah penyebutan nama pemenang, pembawa acara dan juri pun memohon maaf.
Kemenangan untuk meraih mahkota Puteri Indonesia 2017 pun pupus bagi Kevin ketika nama Bunga Jelitha disebutkan oleh pembawa acara menjadi pemenang Puteri Indonesia 2017.
Meski demikian, wanita asal Bandung ini tetap senang karena terpilih sebagau Runner Up Pertama Puteri Indonesia 2017.
Hari ini, Selasa (11/4/2017) Mojang asal Jawa Barat, Kevin Lilliana, akan bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Ida Hernida di Gedung Sate Jl. Diponegoro Kota Bandung,
Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Komunitas VW Safari, Komunitas Motor Besar Adventure akan pawai berkeliling di Kota Bandung. Pawai mulai start pukul 10.00 WIB dari Kantor Disparbud Jabar Jl. RE. Martadinata 209 Kota Bandung dan Finish di Gedung Sate Jl. Diponegoro Kota Bandung.    
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Ida Hernida menjelaskan saat ini Kevin, masih dalam masa karantina di ajang Pemilihan Puteri Indonesia tersebut, dan juga masih ada tugas-tugas yang masih harus diselesaikan sebagai Puteri Indonesia 2017. Kepulangan Kevin, direncanakan pulang ke Bandung tanggal 11 April 2017 dan akan bertemu dengan Gubernur Jawa Barat.
Keberhasilan Kevin ini merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan bagi masyarakat Jawa Barat,  bahwa salah satu perempuan Jawa Barat bisa menyabet juara Runner Up I di Pemilihan Puteri Indonesia 2017.  Di ajang tersebut, Kevin terpilih sebagai Puteri Indonesia lingkungan, yang akan lebih kosen  kepada pemeliharaan lingkungan. Dengan adanya gelar tersebut, Disparbud Jabar, berkoordinasi dengan pihak Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLHD) Jawa Barat, agar kaitan dengan lingkungan hidup Kevin bisa menjadi icon lingkungan Jawa Barat, pungkas Ida.
*** Deetje

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>