Published On: Rab, Apr 12th, 2017

MoU ASITA Jabar dan Indo Wisata Permata tingkatkan perekonomian

Jurnal7, Pariwisata

Indo Wisata Permata (IWP)  adalah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis pengolahan dan perhiasan di Indonesia, dengan pengalaman dari para ahli dan peralatan teknologi tinggi sudah tentu akan memberikan jaminan kualitas, ungkap Tita Manjasari, Market Manager pada acara MoU bersama ASITA ( Association of Indonesian Tours & Travel Agencies)  Jawa Barat, Rabu (12/4/2017).

Ketua ASITA Jawa Barat, Budijanto Ardiansjah mengatakan , IWP merupakan aset Kota Bandung untuk memajukan Pariwisata dan perekonomian Kota Bandung.

Kerjasama IWP dan ASITA Jawa Barat melalui MoU yang disepakati bersama , merupakan langkah awal bagi peningkatan kunjungan wisatawan baik lokal maupun asing ke Indo Wisata Permata, yang berlokasi di Citra Green Dago Bandung.

Indo Wisata Permata dengan pengalaman dari para ahli dan peralatan teknologi tinggi sudah tentu akan memberikan jaminan kualitas.

Proses pembuatan berlian pertama di Indonesia, berkonsep wisata edukasi bagi semua khalayak. Menawarkan terobosan dan nuansa baru yang belum pernah di perlihatkan di benua Asia, rasa penasaran dan keingintahuan yang mendalam membawa Indo Wisata Permata salah satu pilihan utama berwisata di Kota Bandung, kata Tita yang didampingi Sarfaraz, Manager Produksi, dan Wahyudi Parulian, Manager Operasional.

Acara Mou dengan ASITA Jawa Barat  bertempat di “Skylight”, cafe  dihadiri puluhan Perusahaan Biro Perjalanan Wisata di Bandung berlangsung meriah, terutama karena adanya doorprize  menarik berupa perhiasan berlian, bikin berdebar-debar yang hadir.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>