Published On: Jum, Apr 7th, 2017

Pangdam III/Siliwangi : Para Ibu harus bijak gunakan medsos

Jurnal7, Bandung

Para Ibu yang tergabung di Persit Kartika Chandra Kirana tidak dilarang untuk bekerja di berbagai bidang profesi, ungkap Pangdam III/Siliwangi  Mayjen TNI M.Herindra pada acara Puncak Perigatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 71, betempat di Graha Tirta Siliwangi, Jalan.Lombok Bandung,  Jumat (7/4/2017).

Era globalisasi menuntut para ibu berperan serta dalam memajukan keluarga, sehingga bila para Ibu memiliki pekerjaan akan menambah income atau penghasilan keluarga, yang berujung pada kesejahteraan keluarga.

Walaupun memiliki pekerjaan, namun para ibu tetap dituntut menempatkan suami dan keluarga sebagai prioritas , kata Pangdam yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny.Diah Eka Rusyiati M.

“Tugas seorang ibu Persit (Persatuan Istri TNI) sangat besar karena harus menjalankan empat peran sekaligus, yakni sebagai Prajurit, anggota organisasi Persit, Ibu rumah tangga dan wanita karir”.

Para Ibu harus menguasi dan memanfaatkan “media sosial”, untuk ajang positif , melalui media sosial harus dapat menginspirasi masyarakat bukan malah menggunakan media sosial untuk hal yang negatif tandas Pangdam.

Herindra mengingatkan pada para Ibu agar hati-hati menggunakan medsos, untuk tidak mudah “share”, berita yang belum tentu kebenarannya atau “hoax”.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III Siliwangi, Diah Eka Rusyiati M. Herindra menuturkan Persit Kartika Chandra Kirana harus terus memberikan dorongan dan semangat kepada para suami yang melaksanakan tugas negara sebagai prajurit TNI. Karena itu, pengabdian yang diberikan tidak pernah lekang dimakan oleh waktu.

HUT 71 Persit Kartika Chandra Kirana  dimeriahkan dengan   bhakti sosial pengobatan gratis, pemberian sembako, perlombaan-perlombaan dan anjang sana ke Rumah Sakit dan Sekolah Tuna Netra.

Deetje**

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>