Published On: Rab, Apr 12th, 2017

Persib makin elegant didukung PermataBank Syahriah

Jurnal7, Olah Raga

Persib merupakan Klub Sepak bola yang sangat berkelas dan sangat elegant, baik menjadi juara ataupun tidak, ungkap Achmad K.Permana, Direktur PermataBank  Syariah, pada acara  Jumpa Pers  “Peresmian Kemitraan PermataBank  Syariah dan Persib 2017 – 2018 “, yang berlangsung di Atmosphare Cafe, Bandung,  Rabu (12/4/2017),

Kompetisi Liga 2017 yang akan digeluti Persib Bandung , memperoleh dukungan dari  14 sponsor, termasuk PermataBank  Syariah.
Melalui dukungan dari berbagai sponsor diharapkan mimpi Persib bisa terwujud, kata Teddy Tjahyono , CEO PT Persib Bandung Bermartabat .

PermataBank Syariah akan membantu Persib dalam hal pelayanan kartu membership. Bobotoh atau suporter Persib, yang menjadi member dapat menikmati segala fasilitas yang diberikan melalui kartu tersebut.

Fasilitas yang diberikan melalui kartu member itu,mulai dari pelayanan pembelian tiket pertandingan kandang hingga diskon khusus untuk tiket dan produk resmi Persib lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Atep ( Kapten), M.Natsir ( Kiper), Supardi ( Bek Kanan), dan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Janur.

Menurut Janur , Persib Bandung merupakan klub sepak bola yang sehat, dimana para pemainnya hanya berpikir untuk berprestasi sebaik mungkin, tidak perlu mikir lain-lain di luar prestasi.

Kehadiran sponsor tidak akan mengintervensi pelatih, karena urusan teksnis sepenuhnya hak pelatih yang diberi kewenangan mutlak untuk mengatur Team dan rekrutmen pemain, tandas Janur.

Janur menjanjikan permainan Persib yang lebih solid saat menghadapi Arema , tiga hari lagi dan kekalahan yang beberapa hari lalu terjadi, tidak boleh terulang lagi.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>