Published On: Sel, Mei 16th, 2017

HUT 71 Kodam III/Siliwangi tebar 1 Ton Ikan bagi penggemar mancing mania

Jurnal7, Bandung

Rangkaian kegiatan HUT 71 Kodam III/Siliwangi Tahun 2017, telah berlangsung dari tanggal 5 Mei 2017 yang diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Tabligh Akbar disambung dengan Siliwangi Trail Adventure di Cipatat, Off Road , MTB Championship, dan Donor darah, ungkap Letkol.Inf.Rudy Ramdan, Waas Intel Kodam III/Siliwangi.

Puncak acara HUT 71 Kodam III/Siliwangi akan diisi dengan syukuran serta panggung prajurit, bertempat di Stadion Siliwangi dimeriahkan oleh Orkestra TNI AD, Egi Robot, Dul Sumbang, Nazar KDI serta sederet artis ibu kota lainnya, kata Rudy yang didampingi Mayor.Kav.Susanto, Kasie Penmedlek Kodam III/Siliwangi bertempat di Ruang Teritorial , Selasa (16/5/2017).

Kemeriahan HUT 71 Kodam III/Siliwangi bukan hanya untuk TNI AD  melainkan melibatkan seluruh masyarakat dengan mengusung tema , ” Bersama rakyat Jawa Barat dan Banten Kodam III/Siliwangi kuat, hebat dan profesional siap melaksanakan pengabdian kepada masyarakat Jawa Barat dan Banten yang mandiri dan berkepribadian”.

Berbagi kegembiraan akan ditutup dengan kegiatan jalan santai start di Makodam dan finish di Cikapundung River Sport untuk gelar ” Mancing Mania”, pada 21 Mei 2017 mulai jam 07.00.

Sebanyak 1 Ton ikan dapat dipancing dengan berbagai media pancing di Cikapundung River Sport disertai pula ribuan door prize menarik.

Mancing Mania yang rutin diadakan setiap tahun, merupakan bagian untuk mendorong ekonomi kerakyatan dan edukasi pada masyarakat untuk peduli lingkungan, pungkas Rudy.

*** deetje

 

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>