Published On: Rab, Mei 17th, 2017

JTX 19/2017 datangkan buyers dari 9 Negara

Jurnal7, Pariwisata

Jawa Barat Travel Exchange (JTX) merupakan agenda tahunan yang terselenggara untuk ke 19 kalinya di Kota Bandung.

Herman Rukmanadi merupakan arsitek JTX , hingga bisa berlangsung secara berkesinambungan setiap tahunnya menjadi agenda promosi pariwisata yang sangat ditunggu-tunggu oleh berbagai kalangan yang berkecimpung di dunia pariwisata, baik itu travel, transportasi, maupun hotel.

Bagi masyarakat yang berkecimpung di dunia pariwisata Jawa Barat dan nasional, pasti mengenal sosok yang satu ini.

Masyarakat pariwisata Jawa Barat patut berterima kasih kepadanya karena ayah satu anak ini telah berkecimpung mendatangkan turis asing selama lebih dari 30 tahun.

Herman Rukmanadi merupakan “nyawa”, dari JTX, rasanya JTX tidak akan ada  “ruh” nya tanpa keterlibatan Herman Rukmanadi, yang terus bergiat memajukan pariwisata Jawa Barat dan terus berjuang mendatangkan wisatawan asing dari berbagai negara untuk mau berwisata di Jawa Barat.

Pada JTX 19/2017 yang digelar tanggal 17 -19 Mei 2017 , Herman Rukmanadi bersama pasukannya berhasil menggiring 9 Negara .

JTX 2017 diawali dengan registrasi Sellers & buyers dan dilanjutkan acara “Welcome Dinner”, yang dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Rabu (17/5/2017), di Hotel Aryaduta Bandung.

Penyelenggara JTX  19/2017 berhasil mendatangkan tour operator/buyers dari Singapore, Malaysia, Philipine, Thailand, Jepang, Saudi Arabia, Laos, Polandia, Myanmar, dan tentu saja buyers Indonesia.

JTX 19 yang dimotori Herman Rukmanadi merupakan kerjasama secara swakelola antara HPI, ASITA dan PHRI, dengan mengundang para buyers yang berpotensi mendatangkan wisatawan ke Jawa Barat.

Travex atau kontak bisnis akan berlangsung, Kamis (18/5/2017) di Hotel Horizon dengan 52 stand/booth sellers  yang terdiri dari hotel, restaurant, kawasan resort, destinasi, maupun transportasi, serta 93 buyers.

Pada acara “welcome dinner”, Ahmad Heryawan menegaskan pada tahun 2019 Jawa Barat akan memiliki Gedung Kesenian Termegah di Indonesia serta penghargaan kepada Geopark Ciletuh yang masuk kategori International menjadi “Unesco Global Geopark”.

*** Deetje

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>